Home » TESTIMONI

Banyak orang mengirimkan komentar atau kesaksiannya setelah menggunakan DURALIX. Kami tentuk tidak bisa tampilkan semua disini. Berikut hanya sebagaian saja.

Catatan: Testimoni yang tampil di website ini berasal dari SMS atau Email pelanggan DURALIX. Beberapa testimoni kami edit struktur kata dan kalimatnya agar lebih mudah dipahami, namun tidak mengubah isinya.

Testimoni Duralix, Kesaksian Pengguna Duralix, Pengakuan Konsumen Duralix,Duralix Herbal, Duralix Anti Ejakulasi Dini, ForEDI Cair, ForEDI Kemasan Botol, ForEDI Asli, ForEDI Original, ForEDI Botol, Manfaat Duralix, Kandungan Duralix, Komposisi Duralix

Saya sekarang menjadi pria sejati di mata istri. Sekarang saya mampu membuat istri saya orgasme berulang kali. Pernah saya alami, hampir 1,5 jam saya berhubungan badan, tapi belum keluar sperma. Sungguh luar biasa..!!! Susilo – Magelang

Baru sekali pake saja istri saya minta ampun. Selama ini saya pake KAPSUL BIRU dari luar (sudah pasti barang ginian ilegal), efeknya pernafasan saya sesak mau mati & jantung berdebar kencang. Tapi pake DURALIX ini sungguh berbeda karena merupakan obat luar (tidak diminum) jadi tidak ada efek samping adanya efek ke depan hehehe bener-bener dahsyat DURALIX…!!! Mahendra – Jambi

Begitu tau DURALIX yang di rekomendasikan oleh teman saya, maka saya langsung order karena harganya terjangkau dan memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang menyedihkan. Dulu saya diejek oleh istri saya “payah, baru sebentar sudah keluar” semacam itu kata istriku. Namun sekarang jangan tanya. Istri saya jadi ketagihan terus… dan sampai saat ini saya masih memakainya untuk persiapan melawan istri saya hampir setiap malam. Sumarlan – Surabaya

Awalnya saya hanya coba-coba saja, karena biasanya saya pakai obat semprot penis yang dari Jerman itu yang harganya mahal. Namun DURALIX ini sangat berbeda, selain lebih praktis karena dioles, harganya lebih murah dan efeknya sama dengan obat yang mahal itu. Djamaludin – Palangkaraya

Pekerjaanku cukup banyak dan kadang aku pulang malam. Biasanya saat aku berhubungan dengan istri sering kali terjadi peltu, baru ditempel langsung metu (keluar), sehingga hal ini membuat aku malu terhadap istri. Waktu itu aku sangat kebingungan, bagaimana caranya supaya aku bisa membahagiakan istri di ranjang. Dan aku di kasih saran temenku, di suruh pake DURALIX. Karena aku lihat DURALIX lebih murah, maka aku putuskan pake DURALIX. Hasilnya jos bos..! Sekarang aku bisa berhubungan selama mungkin aku mau. Pernah satu jam penuh sampai istri kelelahan. Udin – Bangka Belitung

Pendek saja testimoni saya. DURALIX hebat. Saya sudah buktikan sendiri. Saya cuma pake 3 tetes dan itu cukup untuk membuat istri saya bergoyang gila selama kurang lebih 1 jam. Edan tenan..!!! Tatang – Bali

Setelah saya oleskan DURALIX, tunggu 1 jam, kemudian saya mulai aktivitas bersama istri, dan akhirnya istri saya mengalami orgasme selama 2 kali. Padahal dulu jarang sekali dia orgasme kalau berhubungan. Karena saya sering keluar duluan sebelum istri puas. Fahri – Batam

Asal mula saya tidak tahu produk ini. Saya tahunya, waktu saya lagi main di warnet, gak sengaja ketemu DURALIX. Saya penasaran waktu itu, tapi agak ragu, karena harganya sangat murah dibandingkan manfaatnya yang besar. Karena rasa penasaran, saya beli saja. Wong ada garansinya kan aman. Waktu saya coba pake DURALIX, istri saya sampai orgasme berulang-ulang karena saya mampu bertahan lama sekali. Sekitar 1 jam lebih mungkin waktu pertama kali pake DURALIX. Jadi semacam test drive begitu. Hasilnya bagus..!!! Eko Sulistyono – Lamongan

Pengalaman pertama pake DURALIX, istri saja KO dengan skor 3-0. Istri saya minta berhenti dulu karena sudah lemas. Padahal saya belum terasa ingin keluar sedikit pun. Ini obat herbal yang ajib dan bagi saya sangat membantu. Bpk. Toto’ – Sulsel

Begitu tahu DURALIX barang asli buatan dalam negeri yang dibuat oleh herbalis yang terdaftar di Dinas Kesehatan, tidak tunggu lama saya langsung pesen karena memang lagi butuh banget mengingat saya mengalami ejakulasi dini yang begitu menyedihkan. Saya sudah coba DURALIX beberapa kali. Hasilnya luar biasa..!!! Mas Marzuqi – Solo

Awalnya saya mencoba dan tidak tidak bereaksi sama sekali. Setelah saya baca lagi cara penggunaannya ternyata saya salah cara pakainya. Mohon maaf jika saya sempat komplain ke Mas Helma Anif dan ngomel-ngomel nggak lewat SMS. Untuk kedua kalinya saya pakai, hasilnya wao..! Habis berhubungan istri saya tanya, pakai apa kok bisa hebat gitu. Saya bilang itu rahasia lelaki. Saya sungguh terbantu dengan adanya solusi DURALIX ini. Bpk. Samsugito – Kaltim

Gak ada kata lain, DURALIX hebat …!!! Johan- Palembang

Saya punya dua istri, keduanya masih relatif muda. DURALIX membantu memuaskan mereka bedua. Bahkan rasanya sekarang istri dua kurang… ha…ha… Ardiawan – Bogor

Saya diceritakan oleh teman saya bahwa DURALIX yang dapat mengatasi ejakulasi dini. Saya langsung beli saja karena harganya murah. Ternyata itu benar, saya bisa lebih tahan lama saat berhubungan intim. Sangat beda sama yang dulu. Dulu hanya 1-3 menit udah keluar, sekarang jadi 1-2 jam lebih dan bisa lebih.  Yosep – Jayapura

Ketika pertama kali menggunakan DURALIX saya merasakan dampak yang luar biasa terhadap kualitas hubungan intim dengan istri. Istri saya sampai bisa puas berkali-kali. Bagi saya seks memang penting, tapi bukan segalanya. Sukses untuk team www.DuralixHerba.com  | Furqon – Jakarta

Awal saya membeli produk DURALIX hanyalah untuk mengatasi masalah ejakulasi dini yang saya derita. Dan saya tertarik dengan herbal oles yang sangat luar biasa ini. Produk DURALIX OK banget. Sukses selalu DURALIX. Danang – Bekasi

DURALIX benar-benar hebat untuk mengatasi ejakulasi dini. Istri saya merasakan kepuasan oleh saya,dan istri saya minta terus . Ejakulasi yang saya derita dulu, sekarang sudah bisa saya obati dengan DURALIX. DURALIX juga dapat digunakan sebagai antiseptik sehingga hubungan intim kami lebih aman & terjamin kesehatannya. Thanks bangettt DURALIX. Zaenal – Bogor

Alhamdulillah…. Saya kini menjadi suami perkasa dimata istri. Saya bisa buat istri saya orgasme berulang kali & saya masih tetap perkasa. Sangat bagus..! Kalau pengen seperti saya, belilah DURALIX yang asli pada agen di kota Anda atau situs DURALIX.Com. Soalnya obat kuat kan banyak yang palsu.  Arifin – Padang

Waktu saya belum tahu DURALIX, saya selalu kalah dalam pertempuran sama istri. Saya sangat kecewa pada diri saya sendiri. Tak sengaja waktu internetan saya menemukan DURALIX. Karena terjangkau, saya langsung beli. Tunggu 3 hari barang sampai rumah saya. Siang saya pakai, malam saya gunakan bertempur. Akhirnya setelah sekian lama KO terus, saya bisa mengalahkan istri sampai dia minta berhenti karena kecapean. Nono – Surabaya