Home » Keunggulan DURALIX » Cara Penggunaan Duralix Herbal

Kami menjamin bahwa DURALIX bermanfaat untuk mengatasi ejakulasi dini dan membuat Anda tahan lama dalam berhubungan seks selama dipakai dengan tepat sesuai cara penggunaan yang kami anjurkan. DURALIX pasti berhasil untuk menunda ejakulasi dini Anda. DURALIX dijamin bisa membuat Anda lebih tahan lama dalam berhubungan seks. OLeh karena itu, silakan ikuti petunjuk Cara Penggunaan Duralix Herbal berikut.

Cara Pakai DURALIX, Manfaat Duralis, Khasiat Duralix, Duralix Herbal, Duralix Anti Ejakulasi Dini, ForEDI Cair, ForEDI Kemasan Botol, ForEDI Asli, ForEDI Original, ForEDI Botol, Manfaat Duralix, Kandungan Duralix, Komposisi Duralix, Agen Duralix, Distributor Duralix, Stokis Duralix, Jual Duralix, Beli Duralix, Toko Duralix, Grosir Duralix

  1. Gunakan sehabis mandi atau digunakan kapan pun asal cuci penis Anda sampai bersih.
  2. Teteskan ramuan DURALIX pada penis, sekitar 3-5 tetes kemudian oleskan di penis hingga merata di bagian paling sensitif atau boleh juga seluruh batang dan kepala penis, perbanyak pada bagian uretra dan lingkar leher penis. Ketika mengoleskan, jangan sampai terkena lubang penis.
  3. Setelah 5-15 menit, Anda akan merasakan hangat di penis. Ini adalah tanda bahwa ramuan DURALIX sedang bereaksi. Rasa hangat ini hanya berlangsung selama 30 s.d. 60 menit atau tergantung berapa banyak Anda meneteskan ramuan DURALIX. Namun efek anti ejakulasi dini tetap ada selama 24 jam sejak Anda mengoleskan DURALIX.
  4. Biarkan ramuan DURALIX meresap sekitar 60 s.d. 120 menit (1 s.d. 2 jam)
  5. Anda boleh menggunakan penis untuk berhubungan seks paling cepat setelah 60 menit terhitung sejak Anda mengoleskan DURALIX. Sebelum digunakan untuk berhubungan, sebaiknya penis dicuci dulu dengan air dan sabun mandi hingga bersih.

Catatan Penggunaan

  1. Manfaat anti ejakulasi dini yang Anda rasakan biasanya bertahan selama 24 jam. Misalnya Anda menggunakan DURALIX pada jam 7 pagi, Anda tetap bisa merasakan manfaat anti ejakulasi dini sampai jam 7 pagi hari berikutnya. Namun bukan berarti Anda tidak bisa mengeluarkan sperma selama 24 jam. Anda tetap bisa mengeluarkan sperma kapan pun Anda mau. Namun jika Anda ingin berhubungan beberapa kali selama 24 jam tersebut, Anda tidak perlu menggunakan DURALIX berulang-ulang. Cukup gunakan DURALIX sekali dalam 24 jam.
  2. Ramuan DURALIX ini tidak harus dipakai setiap hari. Misalnya pasangan Anda sedang menstruasi sehingga Anda tidak melakukan hubungan seks, Anda tidak perlu memakai DURALIX. Ramuan ini hanya perlu dipakai apabila Anda membutuhkannya.
  3. Anda tidak harus mengoleskan ramuan DURALIX pada seluruh permukaan penis. Cukup oleskan pada kepala penis dan bagian bawah batang penis saja. Anda juga boleh melakukan eksperimen untuk mengoleskan hanya pada bagian-bagian tertentu yang menurut Anda terlalu sensitif.
  4. Bila ejakulasi dirasakan terlalu cepat atau Anda ingin tahan lebih lama, Anda boleh meneteskan lebih banyak ramuan DURALIX pada penis Anda.
  5. Bila ejakulasi dirasakan terlalu lama, misalnya Anda belum bisa mengeluarkan sperma setelah 2 jam berhubungan, maka Anda boleh mengurangi dosis ramuan DURALIX. Teteskan lebih sedikit dibanding sebelumnya.
  6. Setelah dioleskan secara merata ramuan DURALIX akan meresap dan memperbesar pembuluh darah dengan rasa hangat yang ditimbulkan oleh ramuan ini. Akibatnya rongga pembuluh darah akan menekan ureter (saluran keluarnya sperma) agar sperma tidak mudah keluar.
  7. Pada sebagian besar orang, rasa hangat akibat reaksi DURALIX tidaklah mengganggu. Namun karena setiap manusia itu berbeda, maka ada sebagian kecil orang yang mungkin merasakan hangat yang berlebihan atau panas pada penis setelah pemakaian DURALIX. Bila terjadi demikian, segera cuci penis dengan air dan sabun. Khasiat anti ejakulasi dini tetap ada, hanya tidak seoptimal bila didiamkan selama 60 menit atau lebih.
  8. Selama 60 menit sejak mengoleskan DURALIX, mungkin penis Anda akan terasa kebas (kurang sensitif terhadap sentuhan), namun setelah itu penis Anda kembali normal dan tetap anti ejakulasi dini. Apabila Anda berhubungan seks saat penis Anda masih kebas, rasanya mungkin kurang nikmat. Untuk itu, sebaiknya Anda melakukan hubungan seks setelah rasa kebas hilang.
  9. Di tempat yang sejuk atau dingin, rasa hangat di penis setelah menggunakan DURALIX akan jauh berkurang atau bahkan tidak ada sama sekali.
  10. Setelah beberapa kali memakai ramuan DURALIX biasanya Anda akan dapat mengetahui secara jelas karakter dari ramuan ini sehingga dapat disesuaikan pemakaiannya dengan diri Anda.

Cara Penyimpanan

Pengalaman kami, ramuan ini bisa bertahan (tidak rusak) selama 16 bulan asalkan setelah dibuka, Anda menyimpannya dengan benar. Karena ini adalah ramuan tradisional yang dibuat tanpa bahan pengawet, maka Anda perlu menyimpannya dengan baik.

  1. Jangan meninggalkan/menyimpan DURALIX dalam kondisi botol terbuka.
  2. Setelah Anda meneteskan DURALIX, segera tutup botolnya. Intinya jangan membuka tutup botolnya terlalu lama.
  3. Jangan menyimpan dalam freezer (tempat membuat es dalam kulkas), karena bisa membuat ramuan ini membeku. Apabila terjadi pembekuan, jangan mencairkan dengan memanasinya. Taruh saja di ruangan dengan dan biarkan dia mencair dengan sendirinya.
  4. Jangan menaruh DURALIX pada tempat yang panas terlalu lama. Misalnya Anda sering meninggalkan DURALIX di mobil yang diparkir di lapangan tanpa atap. Kalau sesekali boleh, tapi kalau terus-menerus berada di tempat yang panas, hal ini akan mempercepat kerusakan komposisi DURALIX.